18/09/2011

Dapet Temen, Dapet Duit, Ayo Gabung di Digie Club..!!!

DigieClub merupakan website Komunitas seperti facebook+ Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya!. Hingga postingan ini dibuat, digie club sudah mempunyai 9000 member lebih. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan pada member area, tampilannya juga tidak kalah dengan facebook. Berikut adalah menu-menu utama yang ada di halaman akun Digie Club:

Nah, di halaman akun ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti update status, update mood (perasaan), dan live chat. Anda juga bisa dengan mudah terkoneksi dengan member-member lainnya hanya dengan mengklik profil mereka. Seperti facebook, disini ada fitur add as friend nya juga, namun tentu yang khas digie club. Anda bisa berinteraksi dengan member lainnya dengan saling berkirim pesan, smiley, atau memberikan komentar.

Apa Pendaftarannya Gratis ?
Pastinya. Namun ada fitur upgrade member yang memiliki berbagai kelebihan, yaitu anda bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Digie ?
Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :

Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup berbagai produk internet.

Adakah Cara Lain Mendapatkan Uang dari Digie ?
Ada banyak sekali peluang usaha digital yang bisa anda jalankan dengan bergabung di digie club. Penghasilan Usaha Digital tersebut mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang dipakai sendiri atau dijual. Ini adalah peluang-peluang usaha paling menjanjikan di dunia bisnis online. Maka dari itu sebaiknya anda tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ini adalah wadah yang cocok bagi anda yang ingin belajar lebih banyak tentang bisnis online.

Program DigieClub Usaha Digital bukanlah program money game atau sejenisnya. Kalaupun ada komisi yang diberikan dari hasil rekrut & pengaktifan account, semata-mata adalah sebagai penghargaan terhadap member-member DigieClub atas usahanya mereferensikan Program DigieClub ini. Karena produk utamanya adalah produk-produk digital & elektronik yang bisa Anda pakai sendiri atau dijual kembali, baik dijual secara perorangan maupun dengan membuka toko offline/online, sebagai bisnis/usaha Anda dengan harga bersaing di pasaran.

Anda cukup mengajak teman atau kenalan Anda. Dan selebihnya biarkan sistem yang berjalan dengan sendirinya. Dan Anda akan mendapatkan bonus penghasilan dari setiap orang yg bergabung melalui Link Utama Anda maupun dari orang yg bergabung melalui Link member Anda sedalam 5 level! Sehingga penghasilan akan masuk terus menerus ke rekening Anda hingga mencapai Jutaan sampai MILYARAN!
Klik Gambar di bawah ini untuk daftar!! atau Disini


2 comments:

  1. mantap gan..ini ane ngasi info yang bener2 gratis dan ane udh sekali PO..walaupun gak banyak siih..hhehhe..http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1369578

    ReplyDelete
  2. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete

KCC8B7TDG2A4