19/02/2010

Klik iklan bisa dapet duit..mau?

duit gratis, neobux, dollar gratis, bisnis gratis, peluang usaha, klik iklan dapet duit, klik iklan, cari duit gratis di internetSaya tawarkan pada Anda yang menemukan blog ini, bahwa hanya dengan klik iklan di internet anda akan dibayar secara cuma-cuma. Biaya pendaftaran gratis dan anda bisa langsung klik iklan yang ada, langsung anda dapatkan dolarnya...dijamin GRATIS.

- Iklan yang ditayangkan 4 iklan
- Setiap 1 iklan bernilai $0.01 --> 4 x $0.01 = $0.04 ( sedikit sekali ya...)



Tapi jangan khawatir, di program ini kita akan dibantu oleh referal. Bila Anda kesulitan untuk mencari referal, maka Andapun diperbolehkan meminjam referal dari program ini ( ada biayanya tentunya, tapi jangan khawatir, murah kok biayanya ). Jika ingin mencari referal sendiri juga sangat mudah, share aja di facebook, pasti temen - temen Anda juga akan tertarik, karena program ini 100% GRATIS.

Nah, jika sudah memiliki referal, maka pendapatan Anda akan semakin berlipat, karena setiap 1 iklan yang di-klik referal Anda, akan bernilai $0.005. Misalkan saja, Anda memiliki 100 referal, maka pendapatan yang akan Anda peroleh :

$0.005 per klik x 100 referal x 4 iklan = $2.00 ( dalam 1 hari )

Jika ditambah dengan hasil klik iklan kita, maka menjadi : $2.00 + $0.04 = $2.04 per-hari ( Lumayan juga kan ).

Tapi jujur saja, banyak sekali tantangan yang akan Anda dapatkan dalam program ini, antara lain :
- Kesabaran Anda akan benar-benar diuji
- Sangat membosankan sekali
- Klik referal yang tidak continou
- Kadang referal kita juga banyak yang bosan, dan akhirnya tidak klik iklan lagi
- Setiap hari harus klik iklan, kalau tidak klik maka klik iklan referal kita tidak akan dihitung

Tapi dari informasi yang saya dapat selama mengikuti PTC, NEOBUX-lah yang paling dapat dipercaya, karena sudah terbukti membayar membernya ( saya juga sudah dibayar, walaupun sedikit ). Di luar negeri, ada yang bisa mendapat penghasilan $50 per-hari, jika tidak percaya, baca saja di Forum program ini, tapi syaratnya Anda harus daftar dulu. Dari Indonesia pun juga sudah banyak yang bisa menghasilkan ratusan ribu dalam satu hari.

Program ini berasal dari luar negeri, tapi ada juga forum untuk orang-orang indonesia. Pokoknya jangan khawatir, Anda akan banyak mendapat teman dan akan banyak juga mendapat informasi gratisan dari internet, dan mereka sangat baik-baik sekali, mau membantu yang masih berpenghasilan rendah, banyak tips dan trik yang akan mereka ajarkan pada kita. Pokoknya tidak rugi deh kalau ikut program ini, walaupun penghasilannya cuma sedikit, tapi lumayan untuk sharing informasi dan menambah teman. Buruan Daftar KLIK YA...
ATAU
Klik gambar di bawah ini :



Segera daftarkan diri anda..jangan sampai terlambat!!!

Anda juga bisa download panduannya disini

12 comments:

  1. Neobux masih yang terbaik di dunia,,, Mampir balik yah bro...!

    ReplyDelete
  2. Aku juga udah gabung.. neobux siipp dehhh

    list PTC yg oke punya di:

    http://thonychandra.blogspot.com

    thanks.. mampir boss

    ReplyDelete
  3. udah ikutan bos, mampir tempatku dunk..

    ReplyDelete
  4. Neobux dah ikut... lg nyoba yang ini.. http://264163d5.linkbucks.com coba cek dech .. thanks ya

    ReplyDelete
  5. salam kenal, neobux memang yang terbaik,

    ReplyDelete
  6. wah y jelas mau. bisa jadi sumber pasif income nih..

    ReplyDelete
  7. buat yang mau serius terjun ke dunia internet marketer dan bergabung dengan

    perusahaan yang terpercaya.

    Strong Future International ( S F I ) dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana

    menciptakan aliran pendapatan tambahan .untuk informasi lebih lanjut langsung

    saja ke TKP

    ReplyDelete
  8. blog yang hebat mas, buat kalian yang mau tau lebih banyak tentang ptc kunjungi blog saya yah dijamin gratis

    http://www.cariduitgratisan.co.cc/

    ReplyDelete
  9. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete

KCC8B7TDG2A4