20/07/2010

Training Internet Marketing Gratis 2010

Training gratis, cari duit gratis di internet, duit gratis, dbc network, oriflame, panduan training internet marketing bisnis online, bisnis onlineTraining/pelatihan secara ONLINE, GRATIS selama 20 jam tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).

Sebenarnya program ini tidak gratis, yaitu membayar sebesar Rp. 39.900, tapi kita akan diberi stater kit dan beberapa produk yang setara dengan nominal untuk pendaftaran. Anda akan mendapatkan panduan untuk memulai berbisnis internet. Dari panduan ini, Anda dapat mempelajari tips-tips untuk berbisnis internet, dan lebih enaknya lagi Anda akan dibantu dan dibimbing oleh temen-temen yang sudah gabung terlebih dahulu. Program ini sebenarnya sangat cocok untuk para ibu rumah tangga, namun tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin sukses di bisnis Internet online.

Sebagai pengalaman pribadi, hanya dalam beberapa hari saja sudah bisa mengajak beberapa temen, karena memang program ini sangat menguntungkan. Selain mengajak temen sendiri, kita juga bisa mendapatkan referal dari temen kita ( dalam kata lain : dikasih referal ).

Selain secara online, program ini juga bekerja secara offline. Dalam hal ini, kita akan banyak mendapat teman untuk berbisnis, baik secara online maupun offline. Dari sharing seperti inilah sebenarnya bisnis kita akan berkembang.

Keuntungan lain yang bisa diperoleh jika bergabung yaitu kita akan mendapatkan diskon jika kita akan berbelanja melalui jaringan program ini, Diskon bisa mencapai 50%. Produk yang dijual antara lain produk-produk perawatan tubuh, Parfum, produk-produk kecantikan, dan lain-lain.

Jika Anda tidak yakin dan tidak percaya sama sekali, atau Anda mengganggap program ini tipuan, Anda bisa baca-baca dulu di website ini. Dan jika Anda ingin mendapat informasi bisnis yang dijalankan di program ini, silahkan masukkan saja email Anda yang masih aktif, maka Anda akan mendapatkan informasi-informasi penting dalam bisnis internet online.

GABUNG!!!!

4 comments:

  1. Sob aku mampir nih..hehehe oia linknya sudah saya pasang di http://kangociem.com

    Makasih ya,semoga sukses nih..

    ReplyDelete
  2. wah pengen ikutan blajar internet

    ReplyDelete
  3. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete

KCC8B7TDG2A4